Karena Terpaksa...Siapa Tahu?...;)
Sesuatu yang ga kita senangi kadang membuat kita dah benci / ga suka banget ma hal itu.
Kadang denger namanya aja kita dah kaya "kesemutan"....:D:D
Pada suatu waktu kita punya masalah dan dapet solusi diantaranya "hal yg ga kita sukai itu".
Mo ngerjain....males
Mo action...ga mood
Mo diam aja....ya masalah ga selesai2, Kadang malah timbul masalah baru
tapi gimana?..lawong ga suka kok tetep maksain diri dari pada ga jalan lebih baik diem...gitu ya.
Ah ngga juga....:)
Kalo saja kita mau berpikir realistis dan mengesampingkan ego yg kadang ga relevan buat kita..tentu semua akan baik-baik saja dan berjalan seimbang..InsyaAllah
Pada akhirnya karena terpaksa..kita jalani hal itu...
ga punya ilmu dan modal apa2 untuk melakukan ini...
ga punya ilmu dan modal apa2 untuk melakukan ini...
tapi karena terpaksa untuk mencapai sesuatu...ternyata bisa juga kita jalani..dan biasanya timbul pemikiran "ooww..begini ta caranya"
Lambat laun dari suatu keterpaksaan timbul niat dalam diri untuk serius ngejalani semua. Semua ilmu yg berhubungan dengan hal itu makin lahap kita makan untuk nambah pengetahuan. Dan semakin hari tentu semakain mantap kita melakukannya...
Jangan lupa untuk selalu mencari jawaban apa yg akan kita mau....
setelah itu lakukan...lakukan..dan lakukan...
Akhirnya....kita bisa memetik hasilnya yg berawal dari sebuah keterpaksaan. :)
Nasehat :..tidak semua keterpaksaan berakibat buruk buat kita, bagaimana kita menyikapi itu yg penting , dan hadle suapa pada jalur yg benar.
http://smartlidya.blogspot.com/
http://smartlidya.blogspot.com/







0 komentar:
Posting Komentar